Kamis, 29 April 2010

JADIKAN PEMUDA PANCASILA SEBAGAI ORGANISASI YANG MODERN


JAKARTA, 29 April : Deputi Menegpora bidang Pemberdayaan Pemuda Sakhyan Asmara Kamis (29 April) sore menerima kunjungan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta di ruang kerjanya. Kedatangan MPW Pemuda Pancasila DKI ini dalam rangka melaporkan rencana pelaksanaan Pelatihan Manajemen Keorganisasian bagi kader Pemuda Pancasila se-provinsi DKI Jakarta.

"Kementerian Pemuda dan Olahraga menyambut baik rencana kegiatan Pelatihan Manajemen Keorganisasian Pemuda Pancasila DKI Jakarta, mengingat manajemen sangat penting artinya dalam menjalankan roda organisasi" demikian Sakhyan mengawali sambutannya, jadikan Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang modern, lanjutnya lagi.

Sementara itu, Sekjen MPW PP DKI Jakarta Samsir Rambe, menyampaikan terima kasih atas perhatian Kemenpora terhadap kegiatan pelatihan manajemen PP. "Diharapkan dengan pelatihan manajemen ini, para peserta bisa menimba ilmu dari para nara sumber, kemudian mengaplikasikannya dalam menjalankan roda organisasi," ujarnya.

Ketua OC Benni Wijaya melaporkan, bahwa kegiatan Pelatihan Manajemen ini akan diadakan di Graha Wisata Bupeta Cibubur Jakarta dengan 300 peserta yang dibagi dalam tiga angkatan. "Angkatan pertama pada awal Juni, angkatan kedua pertengahan Juni dan angkatan ketiga awal Juli," katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemampuan dan keterampilan mengelola organisasi dalam rangka mewujudkan organisasi yang modern, profesional, dan mandiri. "Selain itu memberikan keterampilan sistem pelaporan data base organisasi yang valid," ujarnya.

Saat menerima tamunya Deputi I didampingi Asdep pemberdayaan Lembaga Kepemudaan Bambang Tri Joko, Kabid Organisasi Jonni Mardizal dan Kabid Program Hamka Hendra Noor. (JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar